Pemutaran Spesial Pantja-Sila untuk Media

Hari Rabu, 3 Agustus 2016 sejumlah jurnalis, blogger film dan kalangan media diundang datang ke special screening film Pantja-Sila: Cita-Cita & Realita di Epicentrum XXI.

Panitia meluncurkan secara resmi buku Pantja-Sila: Cita-Cita & Realita yang merupakan naskah adaptasi teks pidato Pantja-sila yang ditulis oleh Tino Saroengallo. Tino sendiri mengirim video dari Singapura untuk menjelas isi buku dan peran penting bagi sejarah Indonesia. Secara simbolis, buku diserahkan ke sejumlah narasumber seperti mantan anggota Dewan Pers Bapak Atmakusumah Astraatmadja, siswa sekolah menengah M. Iqbal oleh Bapak Icang S. Tisnamiharja. Kemudian dilanjutkan dengan peluncuran situsweb Pantja-sila.com dan navigasi singkat isinya. Situsweb ini dibuat agar publik mudah menjangkau informasi mengenai tujuan yang ingin dicapai oleh Tino Saroengallo dan Tyo Pakusadewo dengan memproduksi film Pantja-Sila ini.

Sebelum memutar film, tamu undangan berdiri untuk menyanyikan Indonesia Raya dan dilanjutkan pemutaran serta konferensi pers. Hadir menjelaskan kepada media adalah Tyo Pakusadewo, Thoersi Argeswara, Aline Jusria, Anita dan dipandu oleh Noorca M. Massardi.

Terima kasih untuk yang sudah hadir. Ayo gotong royong membunyikan lagi Pancasila ke seluruh Indonesia.

URL: http://tinyurl.com/go7x6p5

Pendapatmu?

One thought on “Pemutaran Spesial Pantja-Sila untuk Media

  1. Saya punya lagu yang pas utk pemutaran serentak film ini,akan sangat menyentuh rasa nasionalisme dimana nilai Pancasila mulai memudar
    ” kan kubuat cinta yang hilang kembali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *